Stand BSMI Kembali hadir di Islamic Book Fair 2019

By | February 27, 2019

BSMI Jakarta, Jakarta Pusat – Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) untuk kesekian kalinya berpartisipasi pada pameran buku Islamic Book Fair (IBF) 1440 H/2019 M yang akan digelar di Jakarta Convention Senayan. Pameran yang resmi dibuka pada hari Rabu (27/2) tersebut menjadi ajang bursa buku nasional dan internasional.

Stand BSMI menyediakan stand pelayanan kesehatan bagi para pengunjung. Selain itu, Stand juga menyediakan pernak-pernik yang berhubungan dengan BSMI seperti merchandise PIN, gantungan kunci, mug, buku BSMI, majalah dan lain-lain. Hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk memicu minat dan rasa keingintahuan tentang BSMI oleh para pengunjung.

Sementara itu, tim medis BSMI yang terdiri dari dokter, perawat, bidan dan apoteker akan disiapkan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para pengunjung IBF. Tim Umum dan satu unit ambulans disiapkan untuk merujuk pasien jika diperlukan. Berdasarkan data pengunjung yang datang ke stand kesehatan BSMI tahun lalu, sebagian besar pengunjung mengeluhkan nyeri kepala dan sakit perut. Sampai saat ini, belum ada keluhan-keluhan yang menyebabkan mendapatkan perawatan lebih lanjut ke rumah sakit. Pameran IBF ini rencananya akan berakahir pada hari Ahad 3 Maret 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *