Blog Single

10 May

Semarak Ramadhan, BSMI Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

BSMI Jakarta, Pasar Rebo – Bulan suci Ramadhan telah tiba. Bulan saat umat Muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Di bulan ini juga biasanya dimanfaatkan untuk merajut kebersamaan dan berbagi, seperti mengadakan buka puasa bersama atau bakti sosial.

Menjelang waktu buka puasa, jumat 10 mei 2019, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Provinsi DKI Jakarta melaksanakan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

 

“Bakti sosial ini dilakukan BSMI dengan membagikan takjil gratis kepada pengendara dan warga sekitar. Kegiatan ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua masyarakat yang melintasi Jalan Raya Condet” ujar Rizki Andita Noviar, Humas BSMI DKI Jakarta.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di 2 tempat. Berlokasi di depan Markas Besar Bulan Sabit Merah Indonesia dan Pertigaan Jalan Raya Condet – Jl. TB simatupang, Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur. Tim BSMI menyiapkan 100 paket takjil untuk dibagikan keseluruh masyarakat yang ada di sekitar lokasi.

Pengendara antusias saat mendapatkan paket takjil. Mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan BSMI.

Selain kegiatan berbagi takjil, selama ramadhan BSMI mempunyai program Bersih – Bersih Masjid, Santunan Ramadhan dan Lebaran, BHD for school dan posko medis i’tikaf.

Related Posts

Leave A Comment