SASARE, Memperkuat Soliditas Relawan di Momen Lebaran

By | June 16, 2019

BSMI Jakarta, Depok – Setelah sebulan menjalankan ibadah puasa (shaum) di bulan Ramadhan, takbir Idul Fitri 1440 Hijriah pun telah dikumandangkan, kini saatnya memperkuat pondasi persaudaraan dengan saling memaafkan.

SASARE, Saling Sapa Relawan adalah tema yang dibawa saat momen Halal bi Halal ini. BSMI Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan SASARE di Keboen Coding Jl. Kerja Bakti No.58, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Acara ini  dihadiri relawan dan para pengurus BSMI.

Halal bi Halal yang digelar BSMI DKI Jakarta ini merupakan momentum bagi seluruh relawan untuk memperkuat pondasi persaudaraan dalam semangat kemanusiaan. “Melalui Halal bi Halal ini, seluruh elemen BSMI melebur menjadi satu dalam ikatan ukhuwah untuk saling berlomba dalam berkebaikan,”tutur Rizki Andita Noviar, Humas BSMI DKI Jakarta.

Setelah sambutan pada acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan diskusi dan games melatih kekompakan tim yang diikuti seluruh relawan dengan antusias. Di akhir acara Panitia Halal BI Halal memberikan hadiah kepada para pemenang games.

Halal Bi Halal ini adalah momen yang paling ditunggu dan wajib hadir karena pada setiap momen seperti ini pasti bertemu banyak wajah relawan, dengan semangat kemanusiaan yang fresh. Dan bertemu dengan mereka seperti men-charge semangat kerelawanan lagi,” ujar Rizka Febriyona, salah satu relawan BSMI DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *