Blog Single

01 Jan

Mari Bantu Pengadaan Ambulance Untuk Dhuafa

Tingginya kebutuhan pelayanan ambulance gratis di tengah umat harus menjadi perhatian bersama. Masalah transportasi pasien gawat darurat atau ambulance sampai saat ini terasa masih kurang seimbang dengan jumlah masyarakat dalam satu Kecamatan atau Desa. Keberadaan ambulance menjadi kebutuhan pokok bagi pasien terutama bagi masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan ambulance dengan segera namun terbatasi oleh biaya.

Untuk itu, BSMI berupaya menghadirkan program layanan Ambulans Gratis Untuk Dhuafa yang bertujuan meringankan beban warga tidak mampu khususnya Dhuafa yang membutuhkan layanan pengantaran pasien atau jenazah secara gratis mengingat biaya ambulance harganya tidaklah murah bagi mereka.

Maka dari itu melalui program Mari Bantu Pengadaaan Ambulance Gratis Untuk Dhuafa ini Sinergi Foundation berharap, bisa memberikan lebih banyak lagi pelayanan kepada masyarakat Dhuafa dan kurang mampu yang membutuhkan ambulans gratis di saat darurat.

BSMI memberikan kesempatan kepada para donatur, untuk turut serta dalam mewujudkan program tersebut dengan menjadikan Program ini sebagai ladang kebaikan. Donasi dapat dikirim melalui rekening : Bank Syariah Mandiri No 72.0808.0808 atas nama Bulan Sabit Merah Indonesia. Informasi bisa menghubungi 085716148676.

Related Posts

Leave A Comment