Sambut Ramadhan, BSMI Gelar Baksos Pengobatan Gratis Bagi Korban Banjir

By | May 5, 2019

BSMI Jakarta – Umat Islam sebentar lagi akan menyambut tamu agung, bulan ramadhan. Persiapan jasmani dan rohani sangat diperlukan oleh tubuh untuk menjalankan ibadah dengan baik. Sehubungan dengan itu, BSMI Provinsi DKI Jakarta mengadakan bakti sosial (baksos) melalui program pengobatan gratis. Pada hari minggu 5 Mei 2019, baksos dilakukan di serambi Rumah Alquran Al Irfan, Jl Eretan II no 97 RT 2/1 Kel. Balekambang, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur.

Di lokasi tersebut team medis BSMI memberikan pelayanan kesehatan bagi warga terdampak bencana banjir jakarta. Pengobatan gratis ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian BSMI DKI Jakarta dalam bidang kesehatan dan kemanusiaan.

“Bakti sosial dalam bentuk layanan kesehatan gratis ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca banjir beberapa hari yang lalu sekaligus memberikan penyadaran akan pentingnya menjaga kesehatan,” jelas Rizki Andita Noviar.

Warga sangat senang dan antusias dengan adanya Baksos pengobatan gratis. Salah satu penerima manfaat pengobatan gratis dari acara tersebut menyatakan berterima kasih atas bantuan pengobatan gratis.

“Saya bisa melakukan cek dan pengobatan gratis dari bulan sabit. Dengan pengobatan saya bisa menyambut bulan suci ramadhan dengan sehat. semoga dibalas oleh Allah SWT,” ujar salah satu warga dengan wajah sumringah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *