Blog Single

04 Aug

BSMI Selenggarakan Workshop Digital Marketing and Fundraising

BSMI Jakarta, Jagakarsa – Selama dua hari, 4 – 5 agustus 2018 perwakilan relawan yang tergabung dalam Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) dari seluruh cabang BSMI Provinsi se-Indonesia berkumpul di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (PusdikLat) BSMI, Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk mengikuti upgrading dan workshop Digital Marketing dan fundraising. Workshop ini diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Nasional (DPN) BSMI.

“Pemanfaatan media sosial sebagai sarana program dinilai lebih mudah, dan praktis. Sebab saat memposting sebuah berita, sosialisasi, penggalangan dana serta gagasan dapat segera direspons oleh masyarakat. Jadi, kita bisa mengetahui respon masyarakat secara cepat. Hanya saja, dalam mengelola media sosial harus ada strategi yang kita pahami agar pesan dapat sampai ke sasaran, sehingga sasaran mengerti makna pesan yang disampaikan dengan baik,” terang Rizki Andita Noviar, perwakilan BSMI DKI Jakarta.

Workshop ini diselenggarakan dalam rangka untuk menyatukan visi misi antara pengurus pusat dan cabang, sehingga program bisa saling terhubung dan support. Selain itu dalam workshop ini nantinya juga akan dilaunching BSMI TV dan BSMI Radio.

Related Posts

Leave A Comment