Blog Single

30 May

BSMI Gandeng Gopay Buat Sedekah Digital

BSMI Jakarta, Jakarta TImur – Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) melakukan kerjasama dengan Gopay mengenai pembayaran donasi secara digital melalui kode respons cepat atau Quick Respons Code (QR Code).

Rizki menjelaskan, melalui kerjasama tersebut, masyarakat akan lebih mudah melakukan donasi ke BSMI melalui QR Code dari aplikasi Gojek. Layanan tersebut menyasar segmen pengguna akun Gopay yang peduli dengan sesama dan mau menggunakan Gopay untuk transaksi.

Nantinya, uang sedekah tersebut akan disalurkan kepada masyarakat tidak mampu, korban bencana ataupun program kemanusiaan yang dijalankan BSMI. Menurutnya, momen bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan layanan tersebut karena masyarakat Indonesia gemar menyumbang. Indonesia menjadi negara nomor 2 sebagai negeri yang gemar berdonasi.

“Donasi ini akan kami rancang untuk bisa diterima masyarakat luas baik. Karena di zaman sekarang teknologi harusnya mempermudah orang untuk berbuat baik. Sehingga orang bisa bersedekah melalui QR Code dengan angka tidak terbatas tergantung saldo di akun masing-masing.” terang Rizki.

BSMI Donasi via gopay

 

Rizki juga menjelaskan cara bersedekah lewat QR Code akun Gopay cukup mudah. Pengguna akun bisa membuka aplikasi Gojek kemudian tekan tombol Scan QR. Setelah itu, melakukan pemindaian kode dan memasukkan nominal sedekah. atau bisa klik donasigopay.bsmidki.or.id.

 

Related Posts

Leave A Comment